Rabu, 28 Maret 2012

Bahasa Tubuh dari 'Back Hug Scene'


Semua orang pasti bertanya kenapa tema ini yang diangkat, hahaha... aq sendiri suka bingung kenapa aq suka. Aq tipe orang yang lebih suka nonton drama yang romantis komedi. Tanya kenapa? menurut ku lebih enak aja ditonton. Dan pasti mencari scene ini.

Sebenernya pengen banget dibuat film, terus upload di youtube. tapi software sangat tidak mendukung sekali. tapi pengen banget share ke semuanya. Berikut ini gambaran "Back Hug Scene" dari beberapa drama yang mempunyai arti tersendiri di setiap scene-nya.

Romance Town - No Soon Geum dan Kang Gun Woo

Ini menjadi scene pertama, yang membuat aq ingin meng-share nya. Romantis itu bukan berdasarkan bunga apah yang dikasih atau makan dengan candle light. Hanya dengan memberikan pelukan hangat dari belakang, dan menanyakan "Aku kangen sekali dengan mu, kenapa kau tidak menelponku?" huaaaaaahhhhh....... langsung melting dibuat seperti itu.


Playful Kiss - Baek Seung Jo dan Oh Ha Ni

Kekasihmu bersifat dingin, angkuh dan menyebalkan??? Tapi disaat sesudah dy menyatakan perasaannya terhadap mu tiba-tiba dy memelukmu dari belakang? hal yang sama sekali tidak pernah kamu bayangkan akan dy lakukan. Berbahagialah ternyata dy mencintaimu.


Dream High 1 - Go Hye Mi dan Jin Guk


Goong - Shin Chae Gyung dan Shin Lee

Terkadang lelaki yang kita (wanita) kira orang paling kuat, namun bisa berubah menjadi orang yang paling lemah. Punggung wanita bisa menjadi hangat disaat itu. Bahasa tubuh dimana "Aku membutuhkanmu" itu pun keluar dengan sendirinya. Jadi para wanita tetaplah diposisi itu, hingga dy merasa kan kenyamanan berada di dekat kalian.


City Hunter - Lee Yoon Sung dan Kim Na na

Saat kita marah, kesal dan ingin pergi tiba-tiba dy merengguhmu dari belakang. "Jangan Pergi!" bukanlah sebuah perintah melainkan sebuah keinginannya agar kamu tetap disisi nya saat itu. Hanya dengan pelukan itu, emosi mu akan menurun dan bisa melupakan sejenak amarahmu.


Flower Boy Ramyun Shop - Yan Eun Bi dan Choi Kang Hyuk

Hanya untuk sekedar membetulkan celemek mu saat masak dan mengomentari pinggangmu yang sangat kecil atau kebesaran merupakan sikap "Perhatian" dy kepada mu. Jangan lupa untuk berikan balasan senyum untuknya. Bahagianya wanita diperhatikan seperti itu.

Untuk sekarang, cukup segini dulu yah... sebenernya masih banyak sih... tapi, lain kali disambung dengan episode lain. dengan tema yang lain. Artikan Back Hug mu sendiri dalam kehidupanmu... (intinya penulis MUPENG)
oyasumi. ^_^

1 komentar:

  1. huaaaaaaa.. mauuuu..
    aku juga pernah loohh, lebih berasa emanq :D

    BalasHapus